Direktur Eksekutif ISTA Mielke GmbH, Thomas Mielke yang berasal dari Hamburg, Jerman, melakukan kunjungan ke Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS). Kunjungan dilakukan pada Jum’at 20 Juli 2018 bersama dengan istri dan Petra Husman ke Galeri Riset Kelapa Sawit yang bertempat di Jl. Brigjen Katamso No. 51, Medan.

Direktur PPKS di dampingi peneliti PPKS menyambut kedatanganThomas Mielke dan Istri

Dalam diskusi dapat ditarik pesan dari Thomas Mielke yaitu peremajaan sawit rakyat harus segera dilakukan, permasalahan legalitas dan administrasi program pendanaan oleh BPDP-KS harus dibuat semudah mungkin, dengan keilmuan dan kepakaran PPKS dapat mendorong pemerintah tentang mandatori biodiesel B30, pangkalan data tentang minyak sawit mutlak dilakukan, dan Program Sawit untuk Rakyat (PROWITRA) terus dilakukan untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

Diskusi bersama di Ruang Audio Visual Galeri Riset Kelapa Sawit

Dalam kesempatan ini, Thomas Mielke juga melakukan kunjungan ke Perpustakaan Khusus Pusat Penelitian Kelapa Sawit sambil terus melanjutkan diskusi dengan Peneliti PPKS. Didampingi Kepala Bidang Penelitian, Thomas Mielke yang merupakan CEO Oil World memperhatikan koleksi Oil World yang dimiliki Perpustakaan Khusus PPKS.

Thomas Mielke dan Istri di Perpustakaan Khusus Pusat Penelitian Kelapa Sawit

Translate »