“UPACARA PERINGATAN HUT KE-73 PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA”

Pada 17 Agustus 2018 segenap karyawan dan pimpinan PPKS baik di Kantor Direksi Medan maupun di Unit Usaha yang tersebar di berbagai tempat di Indonesia dengan khidmat telah melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan Ke-73 RI.

Direktur Pusat Penelitian Kelapa Sawit Dr. Hasril H. Siregar memimpin pelaksanaan upacara di Kantor Pusat PPKS di Medan

Pada upacara ini juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 25 tahun, 30 tahun, dan 35 tahun. Piagam diberikan sebagai salah satu simbol loyalitas tak ternilai yang dapat menjadi teladan baik untuk generasi yang lebih muda. Penghargaan Masa Pengabdian ini lebih terasa istimewa karena Bapak Direktur PPKS Dr. Hasril H. Siregar turut menerima penghargaan dengan masa pengabdian 30 tahun bersama-sama dengan Dr. Iman Yani Harahap (Kepala Bidang Usaha), dan Ir. Suhardiman (Kepala Unit Usaha Medan).

Penyerahan piagam penghargaan oleh Pimpinan Manajemen PPKS kepada karyawan dengan masa pengabdian 25, 30, dan 35 tahun

Upacara bendera dan penyerahan piagam penghargaan masa pengabdian di Kebun Unit Usaha PPKS

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan. Kegiatan olah raga merupakan salah satu kegiatan yang dipilih untuk memeriahkan 73 tahun usia kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Perlombaan yang diselenggarakan untuk kalangan sendiri ini dimeriahkan oleh seluruh karyawan tanpa ada pengecualian.

“Pusat Penelitian Kelapa Sawit semakin jaya, karyawan sejahtera”.

Translate »