Lebih dari 200 negara kini tengah dilanda pandemi virus corona (COVID-19). Pemerintah Indonesia menghimbau masyarakat untuk mengisolasikan diri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Bahkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah diterapkan di beberapa wilayah yang diduga terinfeksi COVID-19. Melihat kondisi ini, Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) turut memperhatikan kesehatan dan keselamatan pelanggan serta karyawan. PPKS berinisiatif meningkatkan layanan secara online selama pandemi COVID-19 untuk menghadirkan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Pelanggan tidak perlu khawatir apabila ingin melakukan pembelian kecambah. Melalui aplikasi MySawit, calon pelanggan dapat dengan mudah memesan kecambah kelapa sawit sesuai dengan varietas yang dinginkan. Pelanggan hanya perlu mengisi beberapa data seperti surat keterangan lahan, KTP, dan alamat pengiriman. Selanjutnya, pelanggan dapat memilih metode pembayaran dengan cara transfer. Apabila telah dikonfirmasi oleh tim marketing, maka kecambah akan segera dikirimkan. Pelanggan juga dapat berkonsultasi lebih dahulu dengan tim marketing melalui menu live chat.

Pelanggan juga dapat mengakses https://publikasi.iopri.org/ untuk pemesanan buku publikasi PPKS secara online. Pelanggan hanya perlu memilih judul dan jumlah buku yang diinginkan. Kemudian data pelanggan dan alamat pengiriman dapat diisi. Pelanggan disarankan untuk membuat akun, sehingga riwayat pesanan dapat diperiksa. Selain itu, PPKS juga membuka lapak di Shopee untuk mempermudah pembelian skincare Guineensis. Adapun untuk produk-produk lainnya, PPKS menyediakan layanan komunikasi untuk pelanggan melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Pelanggan juga dapat menghubungi customer care masing-masing produk, sehingga tidak perlu ke luar rumah untuk membeli kebutuhan bisnis kelapa sawitnya. PPKS menghimbau seluruh pelanggannya untuk memanfaatkan layanan secara online dan media sosial yang tersedia guna mengurangi kegiatan di luar rumah, karena kesehatan pelanggan dan karyawan PPKS merupakan prioritas utama.

Customer care PPKS :

  • Pemesanan kecambah 08116007330 atau email marketing@iopri.org
  • Pemesanan buku publikasi PPKS 081370308681 (T. Ichwan Mirza)
  • Pelayanan jasa/ pelatihan 085276953886 (Muhayat)
  • Pembelian Pupuk Bioneensis 085370125070 (Donna)
  • Pembelian Skincare Guineensis 081396412337 (Ilfa)
  • Pembelian Marcuna dan tabung curah hujan 081370445324 (Darmayanti)
  • Laboratorium pelayanan 08116080121 (Ika)
Translate »