Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) mendapat kehormatan atas kunjungan dari delegasi Republik Demokratik Kongo. Kunjungan ke PPKS pada Jum’at 29 Juni 2018 ini dipimpin oleh Menteri Pertanian Republik Demokratik Kongo beserta gubernur, asosiasi petani, akademisi, dan peneliti.

Delegasi melakukan kunjungan ke Galeri Riset Kelapa Sawit

Kunjungan ini disambut oleh Kepala Bidang Penelitian, Manajer PUP, dan staf peneliti PPKS. Kedatangan delegasi disambut hangat dengan kunjungan ke Galeri Riset Kelapa Sawit dan dilanjutkan dengan diskusi yang berjalan lancar antara PPKS dengan Delegasi Republik Demokratik Kongo.

Diskusi Delegasi Republik Demokrasi Kongo dengan PPKS di Ruang Audio Visual

Delegasi RD Kongo terlihat antusias untuk berkerja sama dengan PPKS terkait penyediaan bahan tanaman kelapa sawit, riset, dan pengembangan perkebunan rakyat seperti di Indonesia, termasuk strategi dan cara menghadapi permasalahannya. Kunjungan ini difasilitasi oleh UNIDO (United Nations Industrial Development Organization) yang merupakan badan khusus PBB yang bergerak di bidang industri termasuk pengembangan industri perkebunan kelapa sawit.

Delegasi Republik Demokratik Kongo bersama staf PPKS

Diharapkan terjalin hubungan baik antara Republik Demokratik Kongo dengan Indonesia khususnya Pusat Penelitian Kelapa Sawit.

Translate »