Apresiasi Lembaga Litbang Industri Inovatif

Sebagai bentuk apresiasi Lembaga Litbang Industri Inovatif atau Innovative Industrial Research and Development Institution (IIRDI) Award  2019. PPKS ditetapkan sebagai salah satu penerima IIRDI Award 2019. IIRDI Award adalah apresiasi yang diberikan terhadap industri yang memiliki unit kerja litbang dan atau melaksanakan kegiatan litbang secara konsisten dan berkesinambungan, serta menghasilkan produk inovatif dan berdaya saing.

Selain PPKS, penerima IIRDI Award 2019 lainnya adalah PT. Dexa Medica, PT. Martina Berto, Tbk., PT. Bio Farma (Persero), PT. Soho Global Health, PT. Pupuk Kalimantan Timur, dan PT. INKA (Persero). PPKS tentu patut berbangga karena dapat bersaing dengan dengan badan usaha/industri sebagai satu-satunya puslit yang mendapatkan IIRDI Award.

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) berharap kegiatan ini dapat mendorong kemampuan perekayasaan, inovasi, dan difusi teknologi industri secara berkelanjutan, serta meningkatkan sinergi antara industri dengan lembaga litbang.

 

 Piagam Penghargaan IIRDI Award Tahun 2019

Translate »