“Visit Wonderful Indonesia: Enjoy its Diversity” Hermitage Garden, Moskow, Federasi Rusia 4-6 Agustus 2017

Festival Indonesia yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Moskow, Federasi Rusia pada 4 – 6 Agustus 2017 bertempat di Hermitage Garden, Moskow telah berhasil menyedot perhatian masyarakat Rusia, dengan dihadiri oleh sekitar 91.600 pengunjung.

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita bersama Dubes RI untuk Federasi Rusia M. Wahid Supriyadi sedang mengamati komposisi coklat sawit “Chocopalm”

Pada kesempatan ini Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) hadir dalam bentuk koleksi awetan varietas dan produk hilir kelapa sawit dengan menggandeng Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI). Produk “Chocopalm” dan “Guineensis Hand & Body Lotion” yang berbasis kelapa sawit dari PPKS turut serta diperkenalkan GAPKI pada ajang ini.

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita terlihat serius mengamati komposisi “Palm Lotion”

Festival Indonesia diikuti oleh 1.000 orang dari berbagai daerah di Indonesia dan dari berbagai kalangan baik pemerintah maupun swasta, dengan dukungan dan mitra, di antaranya Sinar Mas, Badan Pengelola dan Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), Pertamina, Tehnika Ina, House of Ferry Sunarto, Indonesia Eximbank, Kapal Api Global, Tora Bika, dan Good Day.

Minat masyarakat Rusia untuk melihat awetan berupa penampang dari buah kelapa sawit asal PPKS

Translate »