Pelatihan

Program Pelatihan

1. Tekno Ekonomi Budi Daya & Pengolahan Kelapa Sawit

2. Tekno Ekonomi Industri Hilir

Pelatihan Tekno Ekonomi 2020

Program Pelatihan

3. Teknik Budi Daya & Pengolahan Kelapa Sawit

Pelatihan Teknik Budi Daya & Pengolahan Kelapa Sawit 2020

Peserta

Peserta yang direkomendasikan untuk pelatihan Tekno Ekonomi Budi Daya & Pengolahan Kelapa Sawit serta Tekno Ekonomi Industri Hilir adalah Staf keuangan pembiayaan di perkebunan dan pejabat perbankan yang ditugaskan untuk memimpin unit jasa kredit perkebunan, melakukan analisa kredit, analisa risiko kredit, dan pengawas lapangan. Pelatihan juga direkomendasikan untuk staf pengajar dan pegawai dinas pertanian/perkebunan.

Peserta yang direkomendasikan untuk pelatihan Teknik Budi Daya & Pengolahan Kelapa Sawit adalah manajemen kebun (manajer, asisten kepala, dan pekebun sawit), pengawas lapangan, staf pengajar, dan pegawai dinas pertanian/perkebunan.

Instruktur

Kegiatan pelatihan akan diberikan oleh para instruktur (narasumber) yang berpengalaman dengan latar belakang pendidikan S3 dan S2 (lulusan dari luar dan dalam negeri).

Pendaftaran

Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan surat, e-mail, atau faks. selambat-lambatnya dua minggu sebelum pelaksanaan dan telah melakukan pembayaran paling lambat satu minggu sebelum pelaksanaan.

Pembayaran dilakukan ke rekening Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) di
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Putri Hijau – Medan Sumatra Utara
No. AC: 0053-01-000518.30.7.

Informasi lebih lanjut tentang program pelatihan Tekno Ekonomi Budi Daya & Pengolahan Kelapa Sawit dan Teknik Budi Daya & Pengolahan Kelapa Sawit dapat menghubungi:
Tel. 061 7862477 (ext. 121),
Faks. 061 7862488
e-mail: admin@iopri.org ;
http://www.iopri.org

Contact person:

  • Arjanggi Nasution: 082276901667
    Enggem Ginting: 081396835345

E-mail:

Translate »