Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) mendapat kehormatan sebagai salah satu tujuan kunjungan delegasi dari Nigeria pada Senin 4 September 2017. Delegasi yang datang merupakan perwakilan dari Negara Bagian Edo (Edo State of Nigeria).

Rombongan delegasi Negara Bagian Edo disambut oleh peneliti PPKS

Delegasi dipimpin langsung oleh Gubernur Negara Bagian Edo dan perwakilan Dufil Group Nigeria dan disambut langsung oleh Direktur Pusat Penelitian Kelapa Sawit. Tujuan kedatangan delegasi ini ke Indonesia untuk melihat penerapan RSPO pada perkebunan yang telah bersertifikat RSPO dan fasilitas pendukung lainnya.

Pertemuan antara delegasi Negara Bagian Edo dengan Peneliti PPKS di Ruang Audio Visual

Kunjungan melihat Galeri Riset Kelapa Sawit (GRKS)

Delegasi yang hadir berharap PPKS dapat memberikan informasi dan pengetahuan tentang riset dan pengembangan industri perkebunan kelapa sawit di Indonesia. Dan menjadi momen yang sangat bagus untuk PPKS dalam usaha menunjukkan kapabilitas dan kapasitas sebagai pusat riset kelapa sawit tertua di Indonesia.

Delegasi Negara Bagian Edo berfoto bersama Peneliti PPKS

Diharapkan terjalin hubungan baik antara Nigeria khususnya Negara Bagian Edo dan Dufil Group Nigeria dengan Indonesia khususnya Pusat Penelitian Kelapa Sawit.

Direktur PPKS (Dr. Hasril H. Siregar) bersama Gubernur Negara Bagian Edo (Mr. Godwin Obaseki)

Translate »