pic csr mandiri - smallPada hari Jumat, 11 Oktober 2014, Bank Mandiri sebagai salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia, melakukan program CSR Bina Lingkungan dengan pengadaan 25 unit sepeda di lingkup Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Medan. Kegiatan ini bertemakan “Go Green, Peduli Lingkungan, Pendidikan dan Kesehatan”.

Acara ini dimulai selepas kegiatan senam rutin, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama sambil mendengarkan hiburan Band Diwakka-wakka. Acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Dr. Hasril Hasan Siregar selaku perwakilan manajemen PPKS dan dan Bapak Danang Indrawanto selaku pimpinan cabang Bank Mandiri Kantor Wilayah Zainul Arifin Medan disertai dengan penyerahan secara simbolis sepeda dari Bank Mandiri kepada PPKS.

Selepas serah terima, perwakilan manajemen PPKS dan Bank Mandiri bersepeda bersama mengelilingi kantor PPKS dan diakhiri dengan gunting pita peresmian shelterBank Mandiri. Acara ini juga dimeriahkan dengan lomba “sepeda lambat” untuk memperbutkan hadiah menarik yang disediakan oleh panitia.

Translate »